Senin, 05 Maret 2012

Vokalis Coldplay Menyesal Memberi Judul Album 'Mylo Xyloto'

Jakarta - Chris Martin, frontman Coldplay, mengaku menyesal memberi judul album studio kelima mereka dengan nama yang cukup aneh, Mylo Xyloto.

Pada awalnya, Chris dan personel Coldplay lainnya ingin nama album terbaru mereka terdiri dari dua kata dan kata tersebut tidak akan bisa dicari artinya, bahkan melalui situs Google sekalipun.

Sudah hampir lima bulan sejak dirilis pada tahun lalu, Chris Martin Cs mulai merasakan dampak memberi nama album mereka Mylo Xyloto.

“Itu hanya sesuatu yang kami pikir akan terlihat sangat baik, tetapi kemanapun kami pergi berkeliling dunia orang-orang mengucapkannya dengan cara yang paling gila dan kami mulai menyesalinya sekarang,” ujar Chris ketika diwawancarai oleh Good Morning America.

Vokalis yang juga lihai bermain piano tersebut, mengaku bahwa kata Mylo Xyloto tidak mempunyai arti apa-apa. “Hanya saja supaya merasa lebih segar untuk kami, ini baru. (Mylo Xyloto) tidak berarti apa pun kecuali hanya (nama album) musik,” imbuhnya.

“Kami memiliki nama tersebut (Mylo Xyloto) sebagai salah satu nama diantara banyak daftar kami selama dua tahun, untuk semua nama lain yang disarankan,(Mylo Xyloto) itu akhirnya menang,” tambah Chris.

Chris juga menceritakan bahwa mereka memilih nama Mylo Xyloto karena menurut mereka dua kata tersebut terlihat bagus memiliki dua huruf “O”.

Tidak ada komentar: