Rabu, 07 Maret 2012

Vokalis Coldplay Tidak Menyesal Menamakan Judul Album 'Mylo Xyloto'

Jakarta - Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan telah menyesal memberi judul album terbaru mereka Mylo Xyloto, vokalis Coldplay, Chris Martin, langsung menyanggah pernyataannya tersebut.

Melalui akun Twitter resmi milik Coldplay, @coldplay, ia mengaku pernyataannya di salah satu acara televisi tersebut hanya lelucon belaka.

No regrets at all about 'Mylo Xyloto' as album title. We love it. Only regret attempting JOKE on early morning TV. CM,” tulis Chris melalui akun tersebut pada Selasa (6/3) kemarin.

Beberapa hari yang lalu, dalam sebuah wawancara di acara televisi Good Morning America, Chris mengaku telah menyesal memberi nama album mereka Mylo Xyloto. Pada awalnya, Chris dan personel Coldplay lainnya ingin nama album terbaru mereka terdiri dari dua kata dan kata tersebut tidak akan bisa dicari artinya, bahkan melalui situs Google sekalipun, sehingga terpilih lah nama tersebut.

“Itu hanya sesuatu yang kami pikir akan terlihat sangat baik, tetapi kemanapun kami pergi berkeliling dunia orang-orang mengucapkannya dengan cara yang paling gila dan kami mulai menyesalinya sekarang,” ujar Chris.

Dalam wawancara tersebut,vokalis yang juga lihai bermain piano tersebut juga menceritakan bahwa Coldplay memilih nama Mylo Xyloto karena menurut mereka dua kata tersebut terlihat bagus memiliki dua huruf “O”.

Tidak ada komentar: