Minggu, 10 Agustus 2008

Sheila Marcia Tertangkap Basah Pesta Shabu

Jakarta Satu lagi artis ibukota tertangkap basah sedang berpesta narkoba. Bintang sinetron dan film Sheila Marcia Kamis lalu (7/8/2008) tertangkap basah bersama rekan laki-lakinya lagi pesta Shabu."Sheila Marcia sudah kita jadikan tersangka dalam kasus ini," jawab Kapolsek Penjaringan Kompol Asep Adisaputra saat ditanya oleh detikhot soal kasus tertangkapnya Shelia Marcia lewat telefon selularnya Sabtu Malam (9/8/2008).Menurut Kompol Asep Adisaputra, Sheila Marcia tertangkap bersama satu rekan prianya di salah satu kondominium di Pluit, Jakarta Utara.Bintang Film 'Kereta Hantu Manggarai' itu tampaknya harus mengurungkan niatnya untuk untuk dapat segera menikah dengan Roger Danuarta karena ia harus mendapat ganjaran hukum atas ulahnya itu.

Sheila Marcia tertangkap bersama dua teman perempuan dan satu laki-laki ketika sedang berpesta shabu. Walau identitas teman Sheila tersebut masih dirahasiakan, polisi memastikan Roger Danuarta tak terlibat dalam penangkapan itu."Roger nggak ada di situ, yang ada kan AY. Dari inisialnya aja udah beda," ucap Kapolsek Penjaringan Kompol Asep Adisaputra saat ditanya keterlibatan Roger Danuarta oleh detikhot lewat telepon selulernya Sabtu Malam (9/8/2008).Ketika terjadi penangkapan bintang film 'Hantu Jeruk Purut' itu sedang pesta shabu bersama teman laki-lakinya yang berinisial AY dan dua teman perempuannya. AY tak lain adalah pemilik dari apartemen yang menjadi venue pesta barang haram tersebut.Menurut keterangan Kapolsek penjaringan,Kompol Asep Adisaputra, ketika ditemui di Polsek Penjaringan, Sabtu (9/8/2008) malam, terdapat sepuluh orang yang diciduk dalam pesta shabu di apartemen golden sky pluit tersebut. Namun hanya enam yang menjadi tersangka salah satunya termasuk Sheila Marcia. Dalam penggerebekan tersebut polisi menemukan total 6 gram shabu. Dari tangan Sheila Marcia, polisi mengamankan paket shabu seberat 0,2 gram. Dimanakah keberadaan Roger saat itu?

Apartemen Golden Sky, Pluit yang menjadi lokasi penangkapan Sheila Marcia ternyata sudah menjadi incaran polisi. Polisi menggerebek tempat tersebut atas informasi masyarakat. "Kita mengungkap dari masyarakat, setelah diadakan penyelidikan beberapa tempat yang kami curigai. Tempat tersebut adalah apartemen dan kos-kosan," ujar Kapolsek Penjaringan, Asep Adisaputra kepada wartawan di Polsek Penjaringan, Sabtu (9/8/2008). Dalam penggerebekan, Kamis (7/8/2008) sekitar pukul 21.00 tersebut polisi mengamankan sepuluh orang. Tapi setelah pemeriksaan lebih lanjut, hanya enam yang dijadikan tersangka.Barang bukti 6 gram shabu tidak semua berasal dari tempat Sheila dan AY. Barang bukti 6 gram shabu adalah gabungan dari penangkapan di satu tempat lainnya di apartemen yang sama. Polisi mengaku sudah menghubungi keluarga dan kerabat aktris yang kerap berpakaian seksi itu. Tapi hingga kini belum terlihat ada pihak keluarga atau kerabat yang menjenguk di Polres Penjaringan.

Artis muda Sheila Marcia mengaku menyesal telah mengkonsumsi narkoba jenis Shabu. Hal ini ia uangkapkan kepada Rolf, keluarga ayah Sheila.Rolf datang seorang diri untuk lihat keadaan dara kelahiran 3 September 1989 itu. Sekitar 5 menit Rolf masuk kedalam sel tahanan menemui Sheila. Ia pun mengaku sekalian mengambil pakaian kotor keponakannya itu."Sekarang kondisinya sehat, nggak apa-apa. Udah Stabil, nggak batuk-batuk lagi. Dia mengungkapkan penyesalannya. Saya belum bisa ngomong banyak sama dia," ujar Rolf sesaat setelah melihat keadaan Sheila di sel tahanan wanita Polres Jakarta Utara, Minggu (10/8/2008).Orangtua bintang 'Kereta Hantu Manggarai' itu yang berencana datang menjenguk hari ini ternyata batal. Alasannya, keluarga Sheila saai ini masih menetap di Pulau Dewata, Bali. "Pesawatnya susah," lanjut Rolf.Kalau tak ada halangan, katanya, esok mereka akan menjenguk anaknya. Mengenai waktunya, Rolf belum bisa ditentukan. "Mungkin besok, pasti," ungkapnya.

Tidak ada komentar: