Minggu, 10 Agustus 2008

42 Band Pentas di Candi Prambanan

YOGYAKARTA- A Mild Live Soundrenaline 2008, event musik terbesar di Tanah Air, membuat gebrakan baru dengan mengambil tempat di kompleks Candi Prambanan. Tak tanggung-tanggung, 42 grup band dari dalam dan luar negeri bakal unjuk kebolehan sepanjang Minggu (10/8), siang hingga malam.
Di antara band yang tampil adalah Ungu, Nidji, Peterpan, Sheila on 7, Cokelat, 3 Di va, Samsons, GIGI, Bunga Citra Lestari, dan Jikustik. Selain mereka, ada Club 80'S, D'Masif, Audy, Java Jive, J-Rock, Cangcutter, Letto, PAS, Naif, Afgan, Matta, Mulan Jameela, Dewi-Dewi, Naff, serta Andra & The Backbone. Sedangkan grup luar negeri antara lain Skid Row, Crowned King, Dearest, dan Saw Losser,
Area candi akan dikonsep berbeda, dan membahana dengan dukungan sound system 400.000 watt, dan lightning 450.000 watt. Disediakan juga empat panggung dengan layar raksasa.
Yang unik, event ini juga diisi camping semalam bersama sejumlah artis pengisi acara. Tonny Darrusman, selaku Branch Manager A Mild dalam jumpa pers di Quality Hotel, Sabtu (9/8) mengatakan, artis dan 500 fans yang terpilih akan bermalam bersama.
(Lukas Adi Prasetya)

Tidak ada komentar: