Minggu, 01 Juni 2008

Java Festival: Diramaikan Empat Band Nagri!

Siap-siap New Found Glory, Simple Plan, One Republic, Lost Prophets akan mampir ke Jakarta. Mereka akan tampil berbarengan, jack!
Empat band internasional itu akan tampil sebuah festival musik baru bertitel Java Festival yang dipromotori Java Muskindo. Kalo nggak ada halangan festival musik ini akan digelar tanggal 31 Juli-1 Agustus 2008 mendatang.
New Found Glory dan Simple Plan akan tampil di hari pertama. Sementara One Republic dan Lost Prophets akan main ditanggal 1 Agustus. Selain empat performance nagri,ada Andra and The Backbone dan Melanie Subono yang akan mendampingi. Masing-masing di hari pertama dan hari kedua.
Sejauh ini Java Festival udah lebih dari sekadar gosip. Pihak Java Musikindo melalui situs mereka, mengklaim baik band nagri ataupun band lokal udah menandatangani kontrak. Jadi mereka memang udah siap untuk tampil di Java Festival.
Tiketnya 650 ribu perak, per satu hari. Festivalnya sendiri rencananya akan dimulai pukul 18.30 dan berakhir pukul 23.00. Venue yang dipilih adalah Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Siap-siap nabung, jack! (boim)

Tidak ada komentar: