Sabtu, 23 Februari 2013

Joe Satriani Segera Merilis Album Baru, 'Unstoppable Momentum'

Los Angeles - Gitaris Chickenfoot, Joe Satriani, dikabarkan akan merilis album solo terbaru yang bertitel Unstoppable Momentum pada 7 Mei mendatang.

Hingga kini Joe Satriani juga masih tergabung dalam G3 yang beranggotakan dirinya, Steve Vai, dan John Petrucci gitaris dari Dream Theater.

“Setelah kembali ke rumah sehabis tur bersama dengan G3, saya menulis lagu untuk album solo terbaru saya. Dengan 16 lagu yang dipilih untuk proyek ini, semuanya menjadi berbeda dan terpengaruh bermacam-macam musik, sehingga saya menyadari harus membentuk sebuah band baru. Akhirnya saya menemukan Skywalker Sound dengan keyboardist Mike Keneally, bassist Chris Chaney, dan penabuh drum Vinnie Colaiuta. Mereka adalah pemain musik yang luar biasa, dan kami merekam semua lagu dengan menampilkan penampilan terbaik kami.”

“Saya menyelesaikan semua overdub pada hari Valentine, kemudian langsung mendengar ulang semua lagu bersama produser Mike Fraser. Kemudian langsung melakukan proses mixing di Vancouver, Kanada,” ujar Joe Satriani seperti dikutip dari Blabbermouth.

Hingga sekarang belum diketahui berapa jumlah lagu yang akan terdapat dalam album Unstoppable Momentum ini. Album solo ke-11 milik Joe Satriani yang bertitel Black Swans And Wormhole Wizards sebelumnya dirilis pada Oktober 2010 lalu dan langsung diikuti dengan tur konsernya di Amerika Utara dan Eropa.

Tidak ada komentar: